my twitter

Selasa, 08 Mei 2012

cerita malam hari dari supir gila sampai aura kasih

Seperti biasa penyakit insomnia akut gue kambuh, sebenernya si bukanya kambuh emang gue dah 4 tahun ini ga pernah tidur normal, ya bisa di bilang ga premature gitu deh pola tidur gue, bayangin aja gue baru bisa tidur kalo jam menunjukan pukul 06:30 and gue tidur

Nah ga tau kenapa malam ini tiba-tiba aja hasrat, birahi gue timbul, langsung aja gue ke kamar mandi and ngambil sabun….. lalu gue melakukan…. …. ….. melakukan apa hayo….. ya gue mau cuci muka dulu biar ga ngantuk buat nyalurin hasrat birahi menulis gue yang muncul malam-malam gini….. hehehe sebelum gue nulis cerita gue di malam ini, gue beresisn komik dulu, soalnya rental komik gue berantakan, dari sore lupa gue beresin… setelah berhasil gue beresin terus gue langsung ngambil sebotol air dingin and gue seduh itu yang namanya kuku bima roso-roso biar negtiknya tambah semangat and jadi tambah ROSO kaya mbah marijan, sebenernya gue jarang loh minum minuman itu buat nambah semangat, biasanya yang gue minum itu 2 sachet irex yang di campur sama setengah kuning telor bebek mentah… hahahahahaha becanda kale…. Ga mungkinlah gue minum irex and telor bebek, emangnya gue mau bikin manusia … hahahaha . ya udah ga mau panjang lebar, soalnya kalo kelebaran kasian bapak-bapak dan juga kalo kepanjangan kasian ibu-ibu “loh loh loh maksdunya apa nih”
cerita gue mau mulai cerita neh…. Tolong di dengerin ya… eh salah maksud gue tolong di baca ya…..

Hmmm enaknya cerita dari mana ya? Oh ye kayaknya cerita dari pas gue pulang dari warnet aja deh….. jadi begini ceritanya….. “ah penulis gebleg dari tadi mau cerita aja ribut”.


SOPIR ANEH
Jadi tadi kalo ga salah gue pulang dari warnet jam 00.00 atau tepatnya jam 12 malem… ya seperti bias ague kalo dari warnet pulang ke rumah itu naik angkot, tapi malam ini gue beruntung gak perlu nunggu angkot and alhasil tadi gue pas sampe jalan besar gue langsung dapet angkot, sebenernya dari cerita ini yang unik adalah tentang supir angkot yang berwajah batak and agak serem, awalnya ga ada yang menarik. Gue naik angkot duduk di depan sopir bekerja mengendarai angkot istimewa supaya baik jalanya tuk tiktaktiktuk suara sepaytu angkot “lah ko jadi nyanyi dah gitu gak jelas lagi” hahahaha. Ya udah lanjut ke cerita, nah begitu gue duduk, trus gue liat muka tuh supir serem banget, mukanya itu muka TAMBEL BAN (muka batak) tapi pas dia ngomong gue langsung kaget gitu… ternyata logatnya itu logat WARTEG (logat orang tegal) hahahaha, dah gitu nih sopir cerewet banget ngajak gue ngobrol hal-hal yang gak penting….. yang pertama die ngajak gue ngobrol tentang lampu merah yang rusak gitu di perempatan jalan, kata supir muka batak logat jawa seperti ini “waduh mas parah ya, piye toh lampu merah wis rusak ora di beneri?” gue dengan sedikit agak males jawab “ iya , tar kalo ada tabrakan gimana ya?” sopir paras batak logat tegal menjawab “bagen pada nabrak baelah”.. (gue juga gak negrti maksudnya apaan nih sopir bilang gitu, ya udah ga usah di pikirin ah lagian juga gak bakalan keluar di ujian….

Ya udah setelah perjalanan lumayan lama akhirnya die diem juga, karena gue sibuk buka handphone, padahal si gue cari kesibukan biar ga di ajak ngobrol sama tuh sopir hahahaha. Nah yang lucu lagi nih sopir bentak orang di jalan….. jadi ceritanaya ada orang jalan gitu, terus angkot nya langsung bunyiin klakson and memperlambat gerakan mobil angkotnya terus supirnya bilang.. “mas.. mas.. ayo ikut mas…. Langsung berangkat….” Eh orang itu malah diem aja ga nanggepin tuh sopir aneh, eh malahan tautau sopir itu bentak “ dasar edan di ajak bukanya bilang ngak kalo ga mau malah diem aja”… dalam hati gue kesel aje ma nih sopir cocotnya ga bisa diem… dan akhirnya angkot itu jalan lagi…. Jujur aja gue naik angkot serasa mobil pribadi soalnya isinya Cuma gue sama sopir gila itu, gue agak panik juga si, gue takut di culik ma nih sopir terus die minta tebusan ma keluarga gue….. tapi kayaknya die ga berani deh soalnya badanye die kecil dah kaya MAMT METAL yang di padukan sama ADUL hahahaha, terus si sopir gila ini juga marah-marah lagi sama pengemudi mobil container (mobil gede dengan rodanya segede-gede gaban)…. Jadi angkot yang gue naiki itu jalanya pelan gitu di pinggiran… terus tiba-tiba ada mobil container gede lewat agak mepet sama ni angkot, terus sopir itu kan kaget terus dia teriak…. “woiiii dasar celeng, orang jalanan lega masih aja mepet-mepet” gue senyum aja pas die liat kaya gitu, abies mana denger supir mobil kontener itu orang mobilnya gede bener…. Lagian pa supir engkot ini teriak mukanya beradapan sama ban mobil kontener yang segede gaban itu…. Mana ngarti ban sama bahasa manuisa hahahaha…..
And alhamdullilah gue turun dari agkot and gue bisa lepas juga dari pengaruh sopir gila yang gak jelas itu hahahaha. Dan gue Cuma bisa berdoa semoga tuh supir lekas sembuh dari penyakit COCOTE (penyakity mulut yang suka ngomong ga jelas) hahaha. trus akhirnye gue sampe ke my sweet home….

- ACARA TV MALAM HARI yang ga jelas...
Gue Sampe di rumah kurang lebih jam 00.30 terus sampe rumah gue bingung mau ngapain ya udah gue coba nyalain TV …. Gue mulai dari stasiun TV no 0 yaitu trans TV di mana stasiun tv itu lagi ada acara berita tentang penangkapan sheikh cabulpujiono secara paksa…. Akh BT gue kan ga suka berita yang ga berbobot kaya gini….. coba aja berita yang di siarin itu pencabulanya… wah-wah gue pasti bakal mantengin nih TV.

Terus Stasiun TV no 1 yaitu TV One pas gue liat acaranya ulangan DEBAT gitu… malas benerkan malem-malem buta lia t orang berdebatbisa bisa pecah nih otak gue, karena gak ngerti apa yang dia omongin….

Stasiun TV no 2 Trans 7 : acaranya berita lagi …. Tapi beritanaya basi ah… gue dah nonton sebelumnya…..

Stasuin TV no3 (GLOBAL) pun gue liat, tadinye gue mau nonton MTV insomnia…. Acara favorit gue kalo gue ga bisa tidur… di mana di situ gue bisa liat dua guest VJ yang berhasil ngocok perut gue…. Yang kalo gue piker-pikir kenapa dua guest VJ itu ga nikah aja….. ADIT AND SURYA kayaknya loe cocok deh jadi pasangan homo hahahahaha… sory bro ini hanya sebuah joke…

Nah yang paling menjijikan pas gue ganti ke no 4 yaitu TPI (televise pendidikan Indonesia) , kenapa gue bisa jijik, yak karena stasiun tv itu tiap malem stasiun TV itu selalu ada acara kuis nuat dapet hitamberry (blackberry), sebenrnya kalo ini kuis formatya normal-normal aja gak masalah buat gue and ga bakalan bikin gue jijik, tapi nih kuis fomatnya ga jelas banget pembawa acaranya itu pake baju sok-sok minim gitu and belahan nya pada keliatan mulai dari belahan ketek sampe belahan MILK nya, dah gitu ada musik dugem gitu terus tuh pembawa acara kuis sambi joget sok-sok seksi gitu dengan tatapan mesum sambil joget die angkat-angkat tangannya gitu ga malu apa itu bulu ketek keliatan…. Ketek item aja di pamerin…. Pokonya nih kuis ga jelas banget dah

PLAYLIST WANNA BE : AURA KASIH
Terus akhirnye gue nonton SCTV aja nonton acara playlist ulangan gitu, terus gue nonton playlist wannabe ,, playlist wannabe itu adalah acara di mana seorang penggemar di ketemukan oleh arties favoritnya, nah pas gue nonton itu lagi episode nya afgan ketemu sama afanisme (nama penggemarnya afgan), nah pas gue liat penggemar afgan itu seorang cewe yang katanya rela motong rambutnya buat mirip kaya afgan gitu, eh tuh cewe minta ijin ke emak nya eh ga di ijinin gitu terus tuh cewe nangis-nangis gitu dah kaya pilem telenovela masrisol sama jose Andres hahahaha ga jelas banget dah…. Nah begitu perispan nya udah selesai tuh cewe yang mengikuti aliran sesat afganisme akhirnya berhasil ketemu sama idolanya si afgan di acara playlist set dah tuh cewe dah kaya ketemu cowo paling ganteng aja, sampe-sampe meluk gak lepas-lepas, untung aja tuh si cewe Cuma meluk-meluk doank ga sampe yang lain-lain… kan bahaya kalo sampe ada pilem bokep di acara playlist bisa-bisa nih acara di tutup, terus gue agak sedikit lecu denger nama penggemar afgan yaitu afganisme, kenapa ga sekalian aja afganistan hahahaha

Setelah nonton acara playlist wannabe gue jadi termotivasi buat ikut acara itu deh, gue gini-gini kan penggemar AURA KASIH…. Gue rela deh naymbung rambut biar mirip dia, gue juga rela dah pake toket palsu biar mirip sama dia and di suntik silicon jug ague rela asalkan bisa ketemu aura kasih hahaha, tar begitu gue dah mirip gue bakalan nyanyi lagu aura kasih sambil stripis gitu… “mari semua berdansa dengan ku dekap aku dan hanyutkan ku dengan irama yang menggoda melepaskan hasrat diriku, dengan irama yang” mungkin setelah gue ikut acara playlistwanna be mungkin acara ini akan berubah nama menjadi acara GORILA JOGET hahahaha.
Nah terus misalnya gue ketemu sama aora kasih langsung gue bakal meluk dia dah and ga lepas-lepas sampe tar gue pulang hahahaha. Mungkin kalo misalnya aura kasih liat gue dia bakalan kena serangan jantung karena dia kaget ko ini cowo mau mirip sama gue bewoknya ga di cukur…. Jadi keliatan kaya bencong taman lawang yang lagi manggkal lupa potong jenggot hahahah…. Tapi itu semua hanya khayalan gue bisa ketemu sama AURA KASIH hehehehe…… seandainya die bisa jadi bini/istri gue, jujur aje selama gue di rumah gue ga pernah pake celana, Cuma pake sarung doank…. Pasti loe-loe tau kan alesanya apa….. hahahahahahaha
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar