my twitter

Senin, 07 Mei 2012

Curhat Basi.... Yang Gak Berisi... Mudah-mudahan Bikin Geli

harus nya nih tulisan gue posting kemaren..... tapi berhubung kemaren kena musibah yang sangat menyedihkan karena My Flasdisk sempet ilang... kenapa gue bilang semepet ilang.... soalnya my flasdisk ketemu... ternyata keselip di selangkangan tas gue yang tempatnya susah di jangkau oleh tangan-tangan manusia yang kotor seperti tangan seseorang yang lupa cebok .. hehehehe... jujur gue seneng banget dah... mau tau ga siapa yang paling berjasa atas ketemunya flasdisk gue..... yang paling berjasa adalah si doraemon.. karena die ngeluarin "Alat penemu flasdisk..... " karena si doraemon udah nolong gue, gue sempetin buat foto bareng sama doraemon deh..... nih hasil fotonya.... :
ini poto 'noe'bita & doramenyon eh salah maksud gue doar emon...

ya udah nih postinganya... selamat menikmati yak..... curahan hati seorang manusia... hehehe

Curhat Basi.... Yang Gak Berisi... Mudah-mudahan Bikin Geli

Sebernya postingan ini Cuma curahan hati si penulis basi yang selalu di kecewakan, di sakiti, dan bahkan di cabuli oleh cewe… hik hik hik menyedihkan ya…. Tapi gue tetep survive and terus ceria and terus berkarya di blog basi gue ini… hahhah, dan mudah-mudahan aja gue sama blog gue ini bisa menjalani hubungan yang serius karena gue sama blog ini udah membina hubungan yang cukup lama, dan semoga saja gue dan blog cumatulisanbasi menjadi keluarga yang abadi sampai kami berdua menjadi kakek nenek…” begini nih kalo penulis nya udah gila, ampe-ampe berhasrat buat nikahin blog…. STRESSSSSSS kayaknya nih penulis harus bikin pengumuman-pengumuman siapa yang punya anak bilang aku… aku yang sedang malu sama teman-temanku karena ga laku-laku” (lah ko jadi nyanyi sebuah grub band yang personil nya lebih pates jadi tukang bajigur dari pada jadi artis…” grub band Wali maap kan gue ya… ini kan Cuma tulisan basi…. Gue penggemar berat lagu-lagu band WALI ko, apalagi yang judulnya SEMPURNA, lah itukan andra nad thebanckbone) WAH NIH BLOG KERJAAN NYA MENCELA MULU, BISA-BISA TINGGAL NUNGGU WAKTU BUAT DI TUTUP DAH SAMA ADMIND BLOGGER…. Mudah-mudahan jangan sampe terjadi, karena kalo ampe di tutup bisa ilang mata pencaharian gue sebagai blogger, trus nanti anak bini gue makan apa


Ya udah kita back on track cerita hati penulis basi. yang selalu di sakiti sehingga mau bunuh diri. dengan cara akan Tai. tapi ga jadi. karena die belom mau mati…. Hahahaha ya udah kita Lanjud.
Kenapa ya cewe-cewe yang dulu pernah ada di hati gue pada ninggalin, sial berarti dukun gue selama ini kurang mantab.. hahahhaahaha, and jimat yang di kasih bokap kurang berkhasiat buat menarik hati wanita…. ga denk gue gak pake dukun & jimat Cuma becanda ko…

padahal bisa di bilang gue ga kalah ko sama orang Arab, bukan berarti ukuran itunya sama… hahahahaha gue ga kalah bewokan ko dari orang Arab… bahkan kalo di liat sekilas gue mirip sama bekantan (panggilan or kata'an gue itu bekantan) mau tau kenapa di bilang bekantan, selain muka gue penuh dengan bulu, idung gue juga gede sekelas sama idungnya akbar tanjung, tapi tetep keren ko.
karena menurut penelitian universitas ternama di Negara Gabon, Kenya, dan Suriname bahwa orang yang berhidung besar dan aneh bakal jadi orang sukses, contoh nya kaya akbar tanjung, pinokio, dan maskot dunia fantasy yang idungnya gede, dan next gue bakal menyusul kesuksesan mereka walaupun gatau kapan bisa terwujud. Hehehe.
Tapi gue yakin ko gue juga tar bakal menemukan wanita yang emang mau nerima gue apa adanya, mau nerima ke adaan gue yang autis dan sifat-sifat aneh gue, kaya pipis di di ruang tamu, and ga bisa berak atau be’ol atau bunang air besar atau buang hajat atau kalo ga ada pasir (terinspirasi sama super hero wanita yang kalo berak nyari pasir … mau tau dia siapa Cat Women musuhnya batman), selain tiu gue juga nyari wanita yang bisa nerima kebiasaan extreme gue ,yang suka ngentut di muka manusia and kebiasaan masa kecil gue yang ga bisa ilang yaitu ngintipin celana dalem anak cewe pake rautan(serutan) yang ada kacanya yang di taro di sepatu (jadi inget jaman-jaman sd, waktu keahlian cabul gue udah terlihat sejak kecil). hahahahahahaha becanda ko, sumpah tulisan yang tadi itu becanda walaupun ada berapa fakta hahahahai.
Tapi gue nyantai aja ah kan di Indonesia jumlah wanita itu lebih banyak dari pria, dan hal itu memungkin gue buat poligami, abies gue ga tega kaloliat cewe ga apet pasangan hehe… lalu menurut penelitian yang cukup ilmiah bahwa wanita di Indonesia itu lebih banyak dari cowo adalah sebagai berikut :
dari 10 wanita di Indonesia 8 pake KOTEX…. Penelitianya aneh ya… hahahaha
 (wah kotex bersyukur neh kerena produknya ada di blog gue.... gue yakin banget pasti nanti setaip orang yang abies liat ini blog pada pengen pake kotex... ga peduli cewe ataupun wanita)

Mungkin sekarang yang gue cari bukanya cewe tapi wanita, karena ternyata ada beberapa fakta tentang cewe yaitu : cewe itu tak seindah bibir bang mailh tong-tong (kenapa gue sebut gitu karena bibir bang malih tong-tong itu keren dan penuh nilai seni yang tinggi, beda dengan cewe yang memiliki mulut yng selalu menuntut berlebihan), cewe itu tak semerdu suara mpok nori (kenapa dengan suara mpok nori? Ya karena mpok nori itu memiliki suara yang indah sekali dan suara itu abadi sampai kapan pun, beda dengan cewe yang suaranya indah kalo ada maunya, and indah kalo lagi seneng doank, tapi setelah itu terlewatkan suaranya jadi ga indah lagi dan berkata “kita jadi temen aja yak, kayaknya kamu udah ga punya apa-apa” hahahahaha), cewe itu tak sesehat tubuh pretty asmara (karena pretty asmara itu suhat banget, beda denagn cewe yang suka menjalin hubungan yang gak sehat seperti ada uang abang di sayang, ga ada uang abang di tendang ), cewe itu tak sebau mulut guru SMA gue “lah ko gue jadi bawa-bawa guru sosiologi sma gue yak yang mulutnya ga pernah di cuci hahaha” yang ini ga usah di deskripsikan, gue juga bingung deskripsiinnya hahaha,

Jadi yang gue caro itu adalah seorang wanita bukanya cewe. karena wanita itu adalah susunan 6 buah huruf W…A…N…I…T…A yang di satukan menjadi sebuah kata yaitu wanita hahahahaha sebuah pernyataan yang ilmiah kan….. sebenrnya kenapa yang gue cari wanita karena wanita itu lebih dewasa, lebih asik di ajak sharing and ga childish, DLL…..

NB : buat para cewe yang baca blog ini, dan buat semua cewe yang ada di muka bumi-bakhan samapi ke pantat bumi….. sadarlah dirimu, berubahlah dirimu menjadi seorang wanita…… karena wanita itu seperti seorang sailormoon "dengan kekuatan datang bulan akan menghukum mu"

Tulisan ini hanya tulisan basi, yang di tulis tidak menggunakan pikiran, otak dan logika karena pas gue nulis tulisan ini ngetik pake tangan…. Mana bisa ngetik pake otak….mau di jedot-jedotin pala ke keyboard…. Bener ga?


Thanks ya buat yang udah nyempetein baca.... tahnks juga buat yang ga sempet baca.... pokonya thanks buat semua pembaca basi....... 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar