my twitter

Sabtu, 12 Mei 2012

topeng maaf monyet..


gak tau kenapa tiba2 gw malem ini,lagi kepikiran sesuatu yg ngebuat gw galau,bukanya gw mikirin hp gw yang ga ada yang tlp,atau malem minggu gak ada yang ngajak jalan bukan,atau mikirin masa depan bangsa indonesia bukan,lebih2 mikirin jambul katulistiwanya sahrini,bukan!! pikiran gw gak sampe kalo harus mikirin hal yang berat2 gitu.

gw kepikiran sama yang namanya ehem,,,maaf topeng monyet,bukanya tanpa alasan gw mikirin monyet2 itu,tiap gw di lampu merah pasti ngeliat yang namanya topeng monyet,gak perduli siang atau malem tetep nemu...
coba lo bayangin aja monyet2 itu yang seharusnya kumpul bareng keluarganya,dinner bareng keluarga,yang punya pacar yg harusnya malem mingguan ke tempat pacarnya,(tapi ga tau kalo yg monyet jomblo,paling juga twitteran),tapi monyet itu malah di suruh joget2 india gak jelas,narik ojek,naik motor segala,malah ada juga yang di dandani kayak bencong gitu,coba aja seumpama sekarang di balik jadi topeng abang bukan topeng monyet,mau gak ya kira2 abangnya di perlakukani seperti itu...

Monchi...


gw gak abis pikir sama abang2 yang udah ngerenggut keperawanan kebahagiaan monyet itu,ya emang bener sih abang2nya itu nyari duit,tapi kenapa mesti monyet,kan masih banyak kerjaan yang lain,yg gak harus meng exploitasi monyet2 itu.. (jangan tanya artinya exploitasi gw juga gak ngerti)..

itu yang selalu pingin gw tanyain ke abang2 tukang monyet,tapi sampe sekarang gw blom kesampean,mudah2an suatu saat pak sby bisa ngejelasin semua itu...


salah satu monyet yang udah frustasi....

Sumber: SETAN






Tidak ada komentar:

Posting Komentar