my twitter

Rabu, 19 September 2012

GAK JELAS



“HARI yang GAK JELAS dengan PENAMPAKAN GAK JELAS”

Hari ini, aku dan kedua teman saya, yang biasa dengan sebutan “3 IDIOT” terobsesi gara-gara kebanyakan nonton film Bollywood, jadi ngekor gitu atau mungkin mirip kali ya dengan kami alami? Ah gak jelas kenapa nama itu jadi popular di benak gue. Aneh tapi memang begitu adanya hari-hari yang kami alami selalu ada kejadian aneh, lucu gak jelas gitu jalan ceritanya, kayak gimana gitu, gue juga bingung dengan keadaan gue… Kenapa loe bahas tentang “3 Idiot” versi loe dengan teman-teman loe?! ANEH………??

Oke back to topic, ya hari ini …..  dimana saat saya dan teman-teman saya mengikuti kuliah Manajemen resiko,  ada suatu kejadian aneh, lucu, ngeres gk jelas, pikiran kotor kemana-mana.. Maklum namanya juga anak muda, semangat muda lagi berapi-api “kata bang Haji rhoma irama”, ,,
Gue lagi focus menyimak penjalasan dosen, “RISK IDENTIFICATION adalah Bla… bla…bla….” Lama-lama bosen  juga ngedengernya…..
Tiba-tiba fian (nama teman sebangsa spesies IDIOT) menarik lembaran buku catatan gue, dan nulis dibuku gue.. “DOSEN GAK PAKE BH”, gue ngelirik dan baca tu tulisan sambil perhatian Ibu Dosen di depan dan mulai mengidentifikasi apakah benar apa yang di tulis ama temen gue…. Tatapan Gue kosong gak bisa berkata apa-apa cuman bisa berkata didalam hati, sok ala kebaratan  “OMG bener”, tapi gue pura-pura gak peduli, padahal peduli banget dengan penampakan didepan kami, dan gak mau kehilangan momen yang langka itu…. Gue palingkan wajah gue ketemen duduk sebelah kanan gue yang lagi focus gak jelas antara menyimak penjelasa atau kagak, pokoknya gak jelas dengan teman gue yang satu ini, dan paling Idiot diantara kami sebangsa spisies  Idiot, yang jelas dia lagi memperhatikan temen cewek seksi di depan. Gue coba pura-pura negur “SERIUS BANGET BRO?”.” jelas dong, gue kan nggak mau kehilangan momen penampakan  langka di depan dan di sebelah kanan gue ” katanya,,, OMG jadi selama ini pikiran kami berjalan lurus dengan apa yang gue pikirin, sambil ketawa pelit gak karuan……
Belum lagi temen sebelah kiri gue nanya gak jelas, “gimana ya, cari nama yg bagus, simple dan familiar??” celotehnya gak jelas.  Gue bingung juga di buatnya, ngomong apaan ney anak. Sambil berusaha telusuri jalan pikirannya. Dan ternyata Dia nanyak tentang nama yg bagus buat usaha jasa Printer yang mau dia buka dirumahnya, dan gue mulai kasih saran, nama-nama yang bagus, mulai dari nama yang cemen, sweety ala cewek, horror sampe nama tokoh dalam film kartun sama nama-nama hero didalam game Dota kesukaannya, tapi gak ada satu nama pun yang cocok….
Ibu dosen menutup kuliahnya dengan senyuman, dan kami masih ketawa dengan momen yang kami alami tadi, dan kami sadar betul atau bahasa kerennya “SPEKULASI”. Kami bener-bener gak ngerti apa yang di jelasin dosen barusan. Kami berjalan keluar sambil ketawa, becanda gak jelas menuju ke kantin, namun alangkah terkejut kami terheran-heran kok semua tempat duduk di katin PULL , padahal perasaan kami cepet keluar….. dan terpaksa kami nongkrong didekat parkiran sambil makan cilok favorit kampus kami, sambil mengulangi kebiasan lama yang terus terulang-ulang gak jelas…….
“BENER-BENER GAK JELAS, DENGAN ORANG-ORANG GAK JELAS dan DENGAN PENAMPAKAN GAK JELAS yang KAMI ALAMI HARI INI”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar