my twitter

Sabtu, 16 Juni 2012

Chemistry dalam Kolaborasi Kontestan Malam Ini


 Seperti biasa, para kontestan harus tampil optimal nanti malam guna mengamankan posisi mereka menuju babak 3 besar minggu depan. Malam nanti panggung spektakuler akan mengangkat tema 'The Fantastic Four', dimana keempat kontestan yang tersisa merupakan talenta yang luar biasa, dan siap terjun ke jalur industri yang sebenarnya.
Pada malam ini, selain kontestan tampil dengan kemasan lagu yang dibawakan secara solo, para kontestan juga di uji chemistry-nya dengan dipadukan kepada bintang tamu yang hadir. Disini akan terlihat aura bintang dari para kontestan, dan menjadi tantangan tersendiri bagi juri untuk menilai siapa yang pantas masuk ke tingkat 3 besar.


Malam ini Sean akan membawakan tembang milik Michael Buble "haven't Met You Yet". Pastinya kontestan termuda ini akan kembali menawarkan kejutan untuk dewan juri dan penonton. Dan pada penampilan keduanya nanti, Sean akan berduet dengan Judika guna membawakan tembang milik Judika, "Bukan Dia Tapi Aku".

Selanjutnya Yoda. Sosok yang kental akan nuansa rock ini pernah ditantang Ahmad Dhani menyanyikan lagu milik Slank. Dan nanti malam adalah kesempatan untuk membuktikan tantangan tersebut. Kontestan kribo ini akan membawakan lagu legendaris milik Bimbim cs, "Mawar Merah". Pada penampilan keduanya, ia siap beradu chemistry dengan sang diva, Rossa, guna memberikan aura romantis pada lagu "Terlanjur Cinta".

Dion yang berjanji tampil dengan nuansa berbeda, harus kerja keras mengemas lagu "Yogyakarta" milik Kla Project. Serta, ketika berduet dengan Rossa pada lagu keduanya, ia juga harus berbagi chemistry saat mengemas lagu lawas, "Jangan Ada Dusta Diantara Kita".

Terakhir, Regina. Kontestan yang dijuluki sebagai Next Diva oleh Ahmad Dhani ini mencoba tampil memukau dengan menaklukkan nada-nada pada lagu "Rapuh" milik Joeniar Arief. Ia ingin lagu tersebut terdengar berbeda dari penyanyi aslinya. Pada lagu kedua, lagu lawas milik Air Supply akan dikemasnya dengan kolaborasi vokal milik Judika. Seperti apa jadinya ketika "Making Love Out Of Nothing At All" berpadu diantara keduanya? (fed/man)




sumber: Indonesianidol_2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar