my twitter

Kamis, 14 Juni 2012

CINTA ala Mister Vampire





cinta terkadang membawa penderitaan tapi cinta tidak pernah meninggalkan dendam. itulah cinta yang benar (´▽`ʃ♡ƪ)


Doa, usaha dan perjuangan besar adalah harga yang harus 'dibayar' untuk kesuksesan dan cita-cita (҂˘̀^˘́)9


Seseorang yang kurang berani untuk memulai sesuatu, sebenarnya dia telah gagal sebelum mencoba ! ╮("╯_╰)╭


Tak ada yg sempurna. Setiap orang punya kekurangan dan karena itu kita butuh cinta untuk melengkapinya.


Cinta ini menyakitkanku tp aku tidak pernah mau menyerah untuk mendapatkanmu (´▽`ʃ♡ƪ)


Jangan mempercayai orang yang kau cinta ! Percayai orang yang mencintamu ! (。♥‿♥。)


Selagi kamu masih punya nafas,tidak ada alasan untuk menyerah (҂˘̀^˘́)9


Jangan memberikan komentar saat kamu sendiri tidak tau apa yg kamu katakan, cukup menjadi pendengar yg baik.


tak perlu ragu sayang, kapanpun kau ingin rebah, sebelum kesedihanmu jatuh, sebelum airmatamu luruh, aku kan disana, disebelahmu...


kau boleh biarkan malam tak berbintang, kau bisa abaikan jam yang berdenting, tapi jangan lupakan aku yang selalu menghitung namamu...



bagaimana aku tak mencintaimu jika senyummu saja membuatku bahagia, walau itu senyum untuknya...

aku memang bodoh karena tak bisa memilikimu, tapi aku lebih bodoh lagi jika tak merindukanmu...


Dalam mimpi kau itu milikku, sayangnya dikehidupan nyata kau malah menjadi mimpiku...

di twit oleh @DrVampir 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar