my twitter

Jumat, 15 Juni 2012

Dion Ingin Ajak Penonton Rasakan Nuansa Yogyakarta


JAKARTA - Pada penampilan 'The Fantastic 4' dimalam Spektakuler Indonesian Idol 2012 esok, Dion akan membawakan lagu yang pernah melegenda di Indonesia. Lagu yang akan pernah dipopulerkan oleh Kla Project ini, membuat Dion ingin membawa pendengar dan penonton seakan berada dikota Gudeg, Yogyakarta.

"Mungkin akan membuat penonton berimajinasi untuk masuk kedalam lagu itu. Mungkin yang sudah pernah ke kota itu jadi ingat. Dan yang belum pernah kesana jadi pengen kesana. Membuat warga kota sana menjadi bangga juga. Karena saya pernah tinggal disana juga," ungkapnya baru-baru ini saat ditemui di Studio SSR Jakarta Barat.

Dion mengaku tidak merasa kesulitan membawa penonton untuk menerima pesan dan isi lagunya. Pasalnya, dari intro lagunya penonton pasti sudah mengenal lagu ini.

"Mungkin enggak akan terlalu banyak. Karena dari intro-nya sudah kuat banget. Nuansa itunya tetap ada. Salah satu lagunya Kla Project ini kan lagu yang sangat melegenda. Mungkin sudah mempunyai image yang kuat dengan lagu itu," terangnya.

Seperti apa penampilan Dion dengan lagu yang sudah sangat populer pada tahun 90-an ini. Nantikan penayangan Spektakuler Indonesian Idol 2012 'The Fantastic Four' Sabtu 16 Juni 2012 pukul 20.00 wib. Hanya di RCTI. (fed/man)


sumber: indonesianidol_2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar