my twitter

Sabtu, 16 Juni 2012

Yoda Mencoba Ciptakan Chemistry


Pasca penampilannya di konser Ahmad Dhani kemarin, Yoda kembali bertugas untuk memberikan penampilan yang optimal nanti malam pada panggung spektakuler yang bertajuk 'The Fantastic Four'. Kali ini Yoda akan berduet dengan Diva Indonesia, Rossa, dan akan mengemas lagu "Terlanjur Cinta" milik Rossa.

Pada penampilannya nanti, kontestan kebanggan kota Kebumen ini berharap mendapat chemistry yang pas untuk tampil dengan Rossa. Pasalnya selama ia mengaku kurang mendalami setiap lirik yang ia nyanyikan pada penampilannya.


"Kadang aku kurang bisa nampilin lagu. Dan di Spekta ini aku berusaha untuk masuk kedalam lagu itu. Biar yang nonton juga ngerasain apa yang dikatakan disetiap liriknya dan aku pengen ada nampilin chemistry. Jadi yang nonton bisa lihat chemistry kami berdua," ucapnya saat ditemui baru-baru ini di Studio SSR.

Untuk dapat memberikan penampilan terbaiknya, Yoda mempersiapkan diri dengan terus mengulik lagu dan memahami isi lagu yang akan dinyanyikan.

"Persiapannya cuma mantepin ngulik. Biar aku di panggung bisa improve dan bukan menyanyikan lagu tapi juga menyampaikan isi lagu itu," ucapnya. (fed/man)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar