my twitter

Jumat, 15 Juni 2012

Sean akan Gandeng Judika


JAKARTA - Sean akan mendapat kesempatan untuk tampil duet dengan mantan kontestan Indonesian Idol, Judika, pada panggung spektakuler yang bertajuk 'The Fantastic Four' esok. Dara yang kemarin tampil optimnal pada konser milik Ahmad Dhani tersebut, akan meukau penonton dipanggung Spektakuler 10 Indonesian Idol 2012 besok malam.

Sean pun memuji karakter vokal yang dimiliki oleh Judika. Namun Sean tidak dapat membayangkan akan seperti apa kolaborasi mereka jika dipadukan dengan karakter vokal nyang dimilikinya, yakni RnB.

"Aku belum kebayang juga sih. Pastinya, kak Judika keren banget. Pokoknya ini salah satu tantangan juga. Karena karakter kita berbeda banget. Karakter dia rock gitu. Sementara aku, kalau kata orang aku lebih RnB, yang negro istilahnya. Jadi pasti blend-nya akan agak unik," ungkapnya baru-baru ini ditemui di Studio SSR, Jakarta Barat.

Sean dan Judika akan berduet dengan membawakan lagu single Judika dengan "Bukan Dia Tapi Aku". Sean juga mengaku sangat cocok dengan lagu yang akan dinyanyikannya nanti, karena ia merasa lagu ini sesuai dengan cerita kehidupannya.

"Lagunya sih enak. Enggak terlalu sulit. Karena sudah familiar banget. Sering dengerin juga lagu ini. Walaupun belum pernah perform dengan lagu ini. Dan lagunya kan galau-galau patah hati gitu kan. ABG banget. Cocok banget sama aku. Yang galau-galau gimana gitu kan," ungkapnya. (fed/man)


sumber: indonesianidol_2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar