my twitter

Jumat, 15 Juni 2012

Yoda Puas Tampil di Konser Mahakarya


JAKARTA - KOntestan asal kebumen Yoda juga mendapat kesempatan untuk unjuk kebolehan pada acara milik Ahmad Dhani yang bertajuk 'Konser Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19', Rabu (13/6) lalu.

Sebelum ia tampil dengan Dewa 19, ia sedikit mendapat masukan dari sang bassist, Yuke. Yuke memberi saran memberi saran agar Yoda dapat berinteraksi dengan mereka.

"Ketemu Yuke, dia bilang. Kamu bermain saja seperti kami juga bermain. Jadi kamu berinteraksi saja sama aku. Kata dia gitu. Makanya kemarin aku berinteraksi sama personil yang lainnya juga," ucapnya saat ditemui di SSR, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2012).

Pasca penampilannya dengan Dewa, Yoda merasa sangat puas dan bangga dapat memberikan kontribusi yang baik pada band legendaris tersebut. Kala membawakan lagu "Cemburu", ia senang penonton yang tergabung dalam Baladewa mengapresiasi dirinya dengan ikut bernyanyi bersama.

"Puas banget yang jelas. Disitu aku main sama Dewa. Dan didepan aku baladewa yang begitu antusias terlihat aku menyanyikan lagu. Lagu yang benar-benar yang disukain banget sama baladewa. Mereka ikut bernyanyi rasanya seperti merinding sendiri diatas panggung. Dan aku ikut panas, ikut menguap bareng sama mereka," tuturnya.

Tampil optimal malam itu, Yoda mengaku tidak mendapatkan kritikan dari sejumlah artis pendukung yang hadir pada acara tersebut.

"Gak ada keritikan dari mereka, mereka cukup senang dari penampilan ku," pungkasnya. (fed/man)


sumber: indonesiaidol_2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar